Jum’at, 6 Maret 2020

Potensi jurnalis cilik tidak perlu diragukan lagi. Kegemilangan tiga jurnalis, Puan Kalila Yusuf, Frisca Zanetta Zaskis Devi dan Annisa Nayla meraih Juara 2 lomba Vlog, Juara 1 dan Juara 3 lomba Fotografi telah mengibarkan ‘bendera’ SD Muhammadiyah 11 Surabaya.

Namun, dibalik kesuksesan tiga jurnalis cilik menorehkan prestasi ternyata sosok yang menginspirasi, yakni para Ibunda. Sebagai wali murid, Bunda Evi, Bunda Melissa Aprilia Devi dan Bunda Sudarmi mempunyai peranan penting bagi ketiga jurnalis cilik.

Perwakilan Wali Murid menyatakan tidak menyangka dengan bakat yang dimiliki Sang Putri. “Pada awalnya, Nayla melakukan ngevlog secara sembunyi. Namun, pelan-pelan Kakak membuktikan diri potensi vlog. Sungguh, prestasi ini membuat saya kaget,” ujar Bunda Evi (Ibunda Annisa Nayla).

Sementara Ibunda dari Frisca menyatakan rasa penasaran diawal pada akhirnya berujung manis. “Ketika memutuskan ikut ekskul Jurnalistik, saya sangat mendukung pilihannya. Bakat yang dimiliki dan berlatih sendiri membuat Frisca dapat mempersembahkan prestasi ini kepada keluarga. Terima kasih ya, Frisca,” kata Bunda Melissa Aprilia Devi.

Dengan torehan prestasi ini, SD Muhammadiyah 11 konsisten mencetak para jurnalis cilik. (Frisca Zanetta Zaskia Devi)

Sosok Inspiratif Dibalik Jurnalis Cilik Berprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time