Senin, 15 Juni 2020

Bertempat di lantai 2 gedung SD Muhammadiyah 11 Surabaya diadakan Purnawidya dan Wisuda Tahfidz Kelas 6 yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 6 dan wali murid. Acara ini karena masih di situasi pandemi virus Covid 19 tentu mengikuti protokol kesehatan di masa New Normal, semisal physical distancing, memakai masker, face shield dan mencuci tangan dengan sabun atau menggunaan handsanitizer.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala Sekolah oleh Bapak Irwan, S.Pd. ,M.Pd. kemudian dilanjutan dengan membaca Al Qur’an oleh Ananda Ajeng dari kelas 5. Pembukaan ini tanpa dihadiri siswa hanya sebagai seremonial saja.

Pembawa acara prosesi purnawidya dibawakan oleh saudari Reviani Anugrah, S.Pd. dan bertugas memanggil siswa yang sudah hadir memasuki ruang prosesi.

Wali kelas 6 telah bersiap di meja masing-masing untuk memberikan rapot ke anak didiknya, sekaligus piala rangking 10 besar.

Tim panitia yang lain juga bersiap untuk memberi pelayanan ke wali murid atau tamu yang hadir di acara tersebut.

Peserta prosesi purnawidya dilakukan aturan untuk kehadiran di tempat acara yaitu dengan datang satu persatu berselang waktu secara bergantian.

Purnawidya dan Wisuda Tahfidz Kelas 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time