Kamis, 25 – 26 Juni 2020, Selama dua hari seluruh karyawan dan guru SD Muhammadiyah 11 Surabaya mengadakan Rapat Kerja yang membahas Program Kerja Guru dan Karyawan selama Tahun Ajaran 2020-2021. Acara ini dibuka oleh Ketua Dikdasmen PCM Kec. Krembangan Bapak Izza Anshori,S.T.,M.T.. Tema raker yaitu “Menuju Standing School dengan Pembelajaran Berbasis IT”.

Pemaparan awal dimulai oleh Bidang Kurikulum yang dipimpin oleh Ust. Muriyono yang menjelaskan bagaimana strategi kurikulum pembelajaran siswa selama Tahun Ajaran 2020-2021.

Pemaparan yang kedua Bidang Ismuba yang dipimpin Ust. Muh. Alimuddin yang membahas program-program ke-Islaman, Kemuhammadiyahan di lingkungan SD Muhlas.

Dilanjutkan yang ketiga dari Bidang Kesiswaan yang dipimpin oleh Ust. Abdul Somad berbicara program-program kesiswaan terkait ekstrakurikuler, prestasi siswa dan pembinaan.

Hari kedua raker dimulai dengan pemaparan bidang Urusan Litbang yang dipimpin Ustazah Mursiah dengan penjelasan program kerja untuk pengembangan SDM guru dan karyawan SD Muhlas di tahun ini.

Pemaparan selanjutnya Bidang Sarpras dipimpin oleh Ust. Mansyur dengan penjelasan tentang penangan sarana dan prasarana yang ada di SD Muhlas.

Raker ditutup penjelasan Bidang Kesra oleh Ustazah Robica tentang program kerja kesejahteraan murid, guru, dan karyawan.

Semoga dengan Raker kali ini bisa memberi motivasi para guru dan karyawan dalam memberi pengabdian ke sekolah dengan penuh keikhlasan berkarya untuk kemajuan pendidikan di lingkungan Krembangan serta media berkembangnya syiar dakwah Muhammadiyah.

Rapat Kerja Guru SD Muhlas 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time