Sabtu, 27 Maret 2021

Kolaborasi Komite Sekolah, Paguyubun Wali Murid dan SD Muhammadiyah 11 Surabaya membuat sebuah kegiatan yang diadakan tiap tahun yaitu Seminar Parenting. Di masa pandemi ini kegiatan tersebut diadakan secara terbatas via online menggunakan aplikasi Zoom dan Live Streaming You Tube.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dibawakan oleh Ustad Rahman dan dilanjutkan dengan terjemahnya oleh ustadzah Asrifah. Setelah itu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh perwakilan Komite SD Muhlas. Rangkaian seremonial tetap diadakan seperti kegiatan sebelumnya, namun yang membedakan kegiatan dilaksanakan secara online.

Sebagai acara inti yaitu materi parenting dibawakan oleh Bapak Afif Hidayatullah dengan tema ” Cara Cerdas Mengembalikan Semangat Belajar Anak di Era Pandemi”. Isi materi dapat ditonton di You Tube SD Muhammadiyah 11 Surabaya.

Tentu dalam kegiatan ini masih ada kekurangan dan mohon saran kritik dari semua pihak serta harapan kami semoga acara ini ke depannya masih terlaksana dan lebih baik lagi.

Seminar Parenting 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *