13 September 2021, SD Muhammadiyah 11 mendapat kunjungan dari Satuan Tugas (SATGAS) Percepatan Penanganan Covid-19. Visitasi ini dilakukan di hampir semua sekolah sebagai persiapan dalam rencana Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka.

Dalam kunjungan itu, SATGAS Covid-19 Kecamatan dan Puskesmas memeriksa seluruh sarana dan prasarana yang ada di sekolah seperti ruang kelas, wastafel, sabun, meja dan kursi belajar, kamar mandi, mushola, UKS, dan semua ruangan yang ada di lantai 1 hingga 4.


Visitasi dari tim gugus Covid 19 kecamatan merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh sekolah jika ingin menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka. Selain itu, Satgas Covid ini juga menemui beberapa guru untuk diminta menjelaskan terkait protokol kesehatan yang diterapkan kepada siswa-siswi saat di sekolah.

SD Muhammadiyah 11 Surabaya akan terus berikhtiar untuk menjaga semua warga sekolah dari virus covid 19 sehingga proses pembelajaran tatap muka di sekolah dapat berjalan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

Visitasi satgas covid-19, untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time