SD Muhammadiyah 11 Surabaya selalu berupaya membina SDM yang dimiliki agar mampu bersaing dalam segala bidang. Hal ini ditunjukkan dengan dilaksanakannya program kerja Litbang setiap Sabtu ke-3 dalam satu bulan, guru dan karyawan akan mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan keterampilan, pencerahan, motivasi, dll.

Sabtu, 25 September 2021, SD Miuhammadiyah 11 mengundang bapak Edy Susanto, M.Pd untuk membagikan ilmu dan pengalaman yang dimilinya. Dalam rangka menyukseskan PPDB 2022/2023, beliau banyak memberikan arahan mengenai cara agar sekolah bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat melalui hubungan baik dari semua pihak. Jika sekolah telah menunjukkan pelayanan yang baik kepada siswa dan wali murid, terus melakukan perbaikan dengan mempertimbangkan kritik dan saran yang ada, tentunya sekolah dengan mudah akan mendapatkan kepercayaan itu. Dengan demikian, sekolah bisa bergerak maju dan menjadi sekolah yang mandiri.

Kepercayaan masyarakat terhadap sekolah bukan hanya menjadi tanggung jawab kepala sekolah maupun staf khususnya saja, melainkan semua pihak juga memiliki peranan untuk mewujudkan visi dan misi sekolah. Sehingga, SD Muhlas akan lebih dikenal oleh masyarakat dan yang telah memilih menjadi bagian dari SD Muhlas tidak pernah merasa kecewa.

Menuju Sekolah Mandiri, Islami dan Berprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time