Sahabat Muhlas, kita patut bangga dengan prestasi yang diraih oleh Narotama Putra Rullyanata, atau yang akrab dipanggil Nata. Meski sekarang masih duduk di kelas 3, ia berhasil meraih juara 1 dan mendapatkan medali emas dalam kejuaraan UNHAN RI Multisport Championships Wushu 2021, pada kategori Daoshu D Male. Kompetisi tersebut berlangsung secara virtual dan dinilai oleh juri secara Real-time pada 15-18 September 2021. Peroleh score Nata mencapai 8,35.

Nata bercerita bahwa ia mulai tertarik dan berlatih wushu saat usia TK. Sejak ia bergabung dengan Citra Satria Wushu, Nata berlatih setiap sore hingga malam tanpa merasa bosan dan selalu bersemangat.
Orang tua Nata mendukung putranya menekuni hobi tersebut dan bersyukur karena dapat mengarahkan Nata memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan yang positif. Meski ia memiliki kemampuan dalam bela diri, orang tua Nata tetap mengawasi dan membimbing Nata agar ia hanya menggunakannya dalam hal kebaikan.

Nata tentunya masih ingin terus mengasah kemampuannya dan mengejar impiannya dengan lebih banyak meraih prestasi agar membanggakan dirinya dan keluarga. Keinginan terbesar Nata adalah dapat berkeliling ke berbagai negara dengan prestasi yang akan diraihnya.

Dengan usaha sungguh-sungguh dan terus berdoa, semoga segala yang Nata dan Sahabat Muhlas impikan dapat terwujud. Aamiin.

Sang Pendekar Wushu dari Muhlas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time