SD Muhammadiyah 11 Surabaya menyampaikan terima kasih atas antusias bapak/ibu calon guru dalam proses seleksi atau recruitmen Guru SD Muhlas.

Sebanyak 81 peserta telah mendaftarkan diri menjadi bagian dari SD Muhlas. Setelah melalui proses ujian pemahaman secara daring, alhamdulillah terpilih 30 peserta yang meraih nilai tertinggi dan kemudian harus melewati tahapan praktik mengajar.

Pada Rabu, 13 Oktober 2021 bapak dan ibu calon guru telah mengikuti tes micro teaching guna mengukur kemampuan mereka dalam penguasaan kelas ketika melaksanaan pembelajaran. Setiap orang diberi kesempatan selama 20 menit untuk menunjukkan cara masing-masing dalam mengajar pada saat pembukaan, inti, dan penutup.

Semua peserta tes telah menunjukkan kemampuan mereka yang terbaik. Namun, dari hasil penilaian tim penguji, alhamdulilah telah terpilih 9 calon guru yang lolos dan akan mengikuti tahap wawancara.

Semoga bapak/ibu guru yang akan terpilih merupakan pendidik dengan kualitas terbaik dan mampu bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk turut memajukan SD Muhammadiyah 11 Surabaya.

Tes Peer Teaching Guru Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time