Sistem belajar yang ditengah pandemi tidak menyurutkan langkah, Sekolah untuk memberikan ilmu kepada anak didik.

Berpegang teguh, anak didik wajib mendapatkan ilmu dengan sistem daring atau luring (tatap muka terbatas), SD Muhammadiyah 11 Surabaya bersiap dengan tangan terbuka untuk menyambut anak didik baru untuk bergabung.

Dengan ditandai gong dari Ketua PCM Krembangan, Majelis Dikdasmen PCM, Ketua Komite, Ketua Panitia PPDB sampai Kepala Sekolah resmi bergema, pada Rabu (10/10/2021).

Gong bergema sebagai simbol
SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas), telah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2022 / 2023 dengan menggelar berbagai kegiatan untuk menarik minat calon peserta didiknya.

Sekolah yang berjargon “Tiada Hari Tanpa Prestasi” secara resmi melaunching PPDB tahun ajaran 2022 / 2023, bertepatan pada peringatan hari Pahlawan 10 November.

Kepala SD Muhlas, Mursiah SAg MPd mengungkapkan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan tepat pada tanggal 10 November.

“Setiap tahun memang sengaja tepat pada tanggal 10 November. Selain mudah diingat, semangat para pahlawan Nusa dan Bangsa Indonesia bisa menyemai hati para guru untuk terus mendidik dengan sepenuh hati”, ungkap Kepala Sekolah kelahiran Tuban, Jawa Timur.

Dalam kesempatan yang sama, selain telah menerima sebanyak 82 siswa pada gelombang inden, SD Muhlas juga menggelar Muhlas Fest.

Event lomba beragam kategori di ikuti TK se-Surabaya. Menjelang penghujung kegiatan, SD Muhlas juga mengumumkan para pemenang lomba. Selamat ya, untuk para juara. (Penulis: Alya Dewi/ Fotografer: Nadiyah)

Gong Telah Bergema, SD Muhlas Siap Sambut Siswa Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time