Akhirnya yang dinantikan, telah tiba waktunya. Alhamdulillah, hari ini (23 Desember 2021) telah berlangsung vaksinasi covid bagi siswa SD Muhlas, khususnya kelas 1,2, dan 5. Kegiatan ini berjalan dengan tertib di auditorium AR. Fachruddin. Siswa yang divaksinasi adalah siswa yang telah memenuhi syarat dan dalam kondisi sehat.

Pemberian vaksin bagi anak usia 6-12 tahun ini bertujuan melindungi mereka dari paparan Covid-19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Meski diawal vaksinasi ada beberapa wali murid yang kurang berkenan karena khawatir putra-putrinya mengalami keluhan, namun setelah beberapa kali vaksinasi digelar ternyata siswa-siswi SD Muhlas sangat antusias dan menyambutnya dengan gembira.

Beberapa pendapat para walimurid yang ikut mendampingi, salah satunya Bunda Bryan kelas 3 yang menyatakan,

“Dengan mendapatkan vaksin Covid-19 semoga tidak ada ada virus lagi dan anak-anak segera bisa masuk sekolah secara normal”.

Pendapat wali murid ini diamini oleh Kepala Sekolah SD Muhlas Mursiah, M.Pd  berharap “Vaksinasi yang dikebut pemerintah ini Kota Surabaya ini sebagai ikhtiar menjaga lingkungan terdekat dari virus Covid-19, lebih khusus kami dari SD Muhammadiyah 11 mendorong agar terbentuk Herd Imunity sehingga kekebalan kelompok dari kalangan siswa siswa kami terbentuk dan semoga sebagai pertanda tatap muka akan diberlakukan untuk semua jenjang, Aamiin.

Vaksinasi Lanjutan Siswa Muhlas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time