Sabtu, 18 Juni 2022 di ruang auditorium AR. Fachruddin, SD Muhlas menyambut wali murid yang resmi bergabung menjadi keluarga SD Muhlas. Pada pertemuan ini, perlengkapan siswa baru telah dibagikan, sebagai tanda persiapan menyambut tahun pelajaran baru 2022/2023.

Pada kegiatan ini, Bapak Bagus Sanyoto, M. Psi memberikan materi tentang membangun sinergi antara sekolah, orang tua, dan anak. Dalam penyampaiannya, Bapak Bagus juga melibatkan anak-anak dan wali murid secara langsung. Sehingga materi dapat dengan mudah dipahami oleh seluruh tamu yang hadir. Perlunya kerja sama antara sekolah, keluarga, dan lingkungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam pendidikan anak. Terutama kontrol orang tua dalam penggunaan hp dan memanfaatkan sosial media harus terus ditingkatkan. Agar anak dapat tumbuh dengan karakter yang baik dan tidak terbawa pada pengaruh buruk akibat penyerapan informasi yang salah.

Saat acara berlangsung, juga terdapat penampilan anak-anak kelas 1 yang begitu percaya diri menampilkan pembacaan ayat Al Qur’an, berpuisi, dan menari. Penampilan anak-anak hebat tersebut membuat tamu-tamu yang hadir begitu menikmati penampilannya dan semakin kagum dengan SD Muhlas.

Selamat Datang Wali Murid Kelas 1 Tahun Pelajaran 2022/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time