Selasa – Rabu, 28 – 29 Desember 2021 telah dilaksanakan kegiatan tahunan sekolah yaitu Rapat Kerja Staff (RAKER-STAFF) SD Muhammadyah 11 Tahun Pelajaran 2021/2022, Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi Villa Emerald Batu – Malang.
Pada Raker Staff ini membahas kegiatan-kegiatan atau Program sekolah yang sudah terlaksana pada semester 1 dan persiapan program sekolah pada semester tahun pelajaran 2021/2022. Namun, Ada beberapa program pada tahun pelajaran 2022/2023 juga dibahas pada kesempatan ini.


Ustadzah Mursiah (Kepala Sekolah) mengatakan, “ Sekolah harus bisa menyesuaikan program-program sekolahnya secara kondisional pada masa pandemi ini, meskipun demikian sekolah harus bisa memberikan yang terbaik kepada peserta didiknya dan pelayanan penuh kepada walimuridnya”. “SD Muhlas harus menjadi sekolah mandiri dan terus mencetak insan yang kamil serta Tangguh, sehingga prestasi demi prestasi terus diraih oleh SD Muhlas”, Imbuhnya.
Kegiatan raker ini berjalan baik dan lancer. Semua staff menyampaikan program-program kerjanya dengan baik. Diharapkan semua program dapat terlakasana dengan baik dan sesuai denga tujuannya.

RAKER STAFF MUHLAS : MENUJU SEKOLAH PRESTASI YANG MANDIRI DAN TANGGUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *