Sabtu, 4 Dzulhijjah 1443 H bertepatan tanggal 4 Juni 2022 M telah diselenggarakan Wisuda Tahfidz Perdana program tahfidz reguler dan tahfidz khusus siswa-siswi SD Muhammadiyah 11 Surabaya. Wisuda Tahfidz Angkatan I merupakan program perdana yang digelae oleh KAUR ISMUBA sebagai penghargaan atas pencapaian siswa/siswi SD Muhammadiyah 11 Surabaya yang telah menyelesaikan target hafalan Al Qur’an. Berjumlah 98 santriwan dan santriwati yang di Wisuda. Terdiri atas 84 peserta lulus Juz 30, 4 peserta lulus 2 Juz, 7 peserta lulus 3 Juz, 2 peserta lulus 5 Juz, dan 1 peserta lulus 10 Juz Al Qur’an.


Prosesi Wisuda Tahfidz diikuti oleh walisantri dan beberapa Pimpinan Muhammadiyah Krembangan juga dihadiri Majelis Tabligh PDM Surabaya.
Program Tahfidz Qur’an salah satu program unggulan yang dimiliki oleh SD Muhammadiyah 11 Surabaya dengan minimal pencapaian, lulusan SD MUHLAS telah usai lulus Juz 30. Wisuda Tahfidz Angkatan I diselenggarakan di Auditorium AR. FACHRUDDIN SD Muhammadiyah 11 Surabaya. Prosesi Wisuda Tahfidz Angkatan I diikuti dengan penuh Khidmat, Haru, dan Syahdu. Banyak pesan menyentuh hati bagi para peserta dan tamu undangan. Semoga kebaikan Al Qur’an selalu mengelilingi kita semuanya. Link foto wisuda tahfidz bisa didownload disini : https://drive.google.com/drive/folders/1ytCjWe9nfe3EozTXTNm5urnHPS9oHB6O?usp=sharing

Wisuda Tahfidz Siswa Muhlas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *