Paguyuban Sekolah merupakan wadah bagi walimurid dalam turut serta untuk peningkatan mutu, Sekolah. Paguyuban sekolah merupakan mitra yang strategis bagi sekolah untuk mewujudkan visi-misi dan tujuan sekolah. Pada acara tersebut ustadzah Mursiah selaku Kepala sekolah menyampaikan visi-misi sekolah dan beberapa program unggulan SD Muhlas.

“SD Muhlas mempunyai program unggulan untuk mencetak generasi qur’ani. Terbaru adalah MBC (Muhlas Boarding Class) yang akan melahirkan peserta didik yang hafal qur’an dan cinta qur’an”. Imbuhnya ustadzah Mursiah.
Ustad Somad sebagai Wakil urusan Humas juga memaparkan program humasnya yang menyentuh langsung kebermanfaatan kepada walimurid dan paguyban. Diantara programnya adalah pengajian paguyuban, parenting dan kelas Tahsin bagi walimurid SD Muhlas. Pada pertemuan ini juga dibentuk pangurus paguyuban yang baru. Sebelumnya, bunda Elma (bunda Hafidz-kelas 6) menyampaikan laporan pertanggung jawabannya sebagai ketua paguyuban tahun 2021/2022. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus paguyuban dan semua walimurid SD Muhlas yang telah memberikan support dan dukungan atas semua kegiatan paguyuban.
“Saya berharapa kedepan, Paguyuban menjadi mitra sekolah yang membangun sinergi dalam mendidik putra/putri kita semua”, tambahnya.
Ayahanda Ali terpilih menjadi Ketua Paguyuban 2022/2023. Ayah dari Ananda Vito ( Kelas 4) menyampaikan harapannya agar paguyuban kedepan menjadi jembatan antara walimurid dan sekolah untuk menyukseskan semua program-program sekolah dan mampu menjadi solusi bagi semua kendala dan tantangan Pendidikan ke depan.
Acara pertemuan ini ditutup doa oleh ustadz Alimuddin. Harapan sekolah dari acara pertemuan Paguyuban ini menjadi sebuah Senergi , kolaborasi yang harmoni untuk menghantarkan peserta didik meraih cita-citanya.

PERTEMUAN PAGUYUBAN SEKOLAH

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name - City
Membeli Product Time