Keluarga besar Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya lebih dikenal SD MuhlaS menggelar halalbihalal Paguyuban bersama Komite dan Guru Karyawan SD Muhammadiyah 11 Surabaya pada hari Ahad (21/5/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula AR Fachrudin lantai 4 SD Muhammadiyah 11 Surabaya dibuka pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh ustadzah Iflaha.

Hadir dalam acara tersebut anggota Komisi B DPRD Surabaya dokter Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan Surabaya Sutikno SSos, Ketua Komite SD MuhlaS Dra Hj Rahmi Aprilawati MM, Ketua Paguyuban SD MuhlaS Ali Rofi’i, Pimpinan Cabang Aisyiyah Krembangan Surabaya, guru-karyawan SD Muhlas serta perwakilan walimurid dari kelas I-VI.

Dalam sambutannya, Kepala SD Muhlas Mursiah SAg MPd menyampaikan rasa haru dan bersyukurnya dengan kegiatan ini.

“Alhamdulillah sekali bisa bertemu dengan ayah-bunda yang hebat-hebat sebagai pendamping sekolah untuk perkembangan dan kemajuan bersama”, tuturnya.

Lanjut Mursiah, dengan momentum halalbihalal tersebut semakin terbangun sinergitas yang lebih kuat.

“Paguyuban dan Komite menjadi penting atas perkembangan dan kemajuan sekolah, oleh karenanya kegiatan dan program yang sudah baik bisa dilanjutkan dan ditingkatkan lagi”, imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Ahwan Hamid SPd MPdI.

“Halalbihalal intisarinya adalah saling memaafkan, memperkuat tali silaturrahim antar sesama”, ujarnya.

Anggota DPRD Surabaya Dokter Zuhro Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar SD MuhlaS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *