Setelah mejuarai lomba pentas seni Al Islam Kecamatan Krembangan Surabaya pada Februari 2024 lalu, tim musik patrol SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas) kembali meraih juara I se Wilayah Surabaya Utara.

Agenda tahunan kali ini berlangsung di SD Islam Al Murtaqien Komplek TNI AL Kenjeran, Jl. Memet Sastrawirya No.43-45 Kecamatan Bulak, Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan yang bertajuk Pentas Seni Al Islam oleh KKG Al Islam kali ini memasuki lomba antar Kecamatan se wilayah Surabaya Utara.

Tim musik parol SD Muhlas mendapatkan juara I dan berhak mewakili wilayah Surabaya Utara bertanding di tingkat kota, sekitar tanggal 20 Maret 2024 yang akan datang.

Kepala SD Muhlas Mursiah SAg MPd mengaku bersyukur atas berbagai prestasi yang diraih para siswa baik individu maupun kelompok, dari tingkat kecamatan hingga nasional.

“Alhamdulillah, bersyukur dan terharu secara berturut-turut prestasi anak-anak hebat kembali terukir menambah deretan prestasi SD Muhlas.” Tuturnya, Senin (11/3/24).

Sederet prestasi SD Muhlas sebagai berkah tersendiri menyambut bulan ramadhan sebentar lagi.

Kami sampaikan jazakumullahu khairan katsir, terimakasih kepada tim musik patrol, para pembina, ayah-bunda dan guru-karyawan yang selalu bekerjasama dalam segala hal.

“Semoga kebersamaan dan sinergi ayah-bunda membersamai anak-anak dalam segala kelebihannya masing-masing membuat semakin majunya sekolah dan menjadi sekolah favorit di Surabaya.” Harap anggota Majelis Pelayanan Kesejahteraan Sosial PDM Kota Surabaya ini. (Muri)

Musik Patrol SD Muhlas, Kembali Menjuarai Pentas Seni Al Islam Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *