Sinergi kerjasama yang kompak diperlihatkan para walimurid yang tergabung dalam Komite-Paguyuban SD Muhammadiyah 11 Surabaya dalam kegiatan parenting class yang diadakan pada Sabtu (24/2/24).

Mulai dari rapat koordinasi pada bulan Januari lalu satu bulan sebelum pelaksanaan hingga sukses acara digelar di auditorium AR Fachruddin gedung sekolah yang beralamatkan di Jalan Dupak Bangunsari 35-41 Surabaya.

Kekompakan juga terlihat dari serasiya dress code (dc) yang di kenakan pada saat acara busana putih dipadukan dengan hijau sage membuat nuansa sejuk penuh semangat.

Sementara itu ketua panitia Enggar Megawati orangtua dari Kenzie Ramadhan siswa kelas 2 SD Muhlas, merasa bersyukur dan bangganya,

“Alhamdulillah jalinan kuat kerjasama dengan kompak seluruh panitia dari Komite-Paguyuban telah menyiapkan segala keperluan mulai dari mencari pembicara, doorprize, hingga sukses nya acara.” Tuturnya.

Lebih lanjut bunda Kenzie panggilan akrabnya, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia dan sekolah yang memberikan kesempatan dan dukungan penuh terhadap kegiatan yang bermanfaat bagi semua.

Anggota komite SD Muhlas bidang pendidikan periode 2023-2025 ini berharap, “Semoga kerja sama antara Komite-Paguyuban dan sekolah ini semakin erat dalam memajukan sekolah tercinta SD Muhlas sehingga mampu memiliki lulusan yang berakhlaqul karimah dan tangguh dalam kehidupan sehari-hari.” Pungkasnya. (Endar)

Kompak, Komite-Paguyuban SD Muhlas Sukses Gelar Parenting Class

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *