Musim libur sekolah dan libur akhir tahun dimanfaatkan sebagian besar orang untuk refreshing. Hal tersebut berbeda dengan siswa Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas) untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya.Prestasi tersebut diraih dalam ajang perlombaan tingkat kota Surabaya hingga provinsi Jawa Timur.

Melalui grup whatsapp bina prestasi, minat dan bakat siswa para pelatih atau pembina ekskul SD Muhlas mengirim berita gembira tersebut.

Dihubungi pada Senin (25/12/23) kepala SD Muhlas Mursiah SAg MPd merasa bersyukur dan apresiasinya atas prestasi para siswa.

Alhamdulillah, luar biasa para siswa tetap semangat mengukir banyak prestasi di akhir tahun 2023 ini dan kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para pembina ekskul yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya di waktu liburan ini, tuturnya.

Semoga semangat para pembina, dukungan orang tua dan semua keluarga besar SD Muhlas menjadi ladang amal untuk kemajuan prestasi siswa dan SD Muhlas di masa mendatang,tandasnya Ketua Majelis Kader PCM Krembangan tersebut.

Sementara itu, Wakasek bidang kesiswaan sekaligus koordinator Bina Prestasi SD Muhlas Fathanur Rosid SPd,

Keren, kakak pembina ekskul yang hebat, Jazakumullahu khairan katsir atas motivasinya membina para siswa dengan raihan prestasi akhir tahun ini.Katanya.

Guru penggerak angkatan VI dan VII ini melanjutkan, sebagai sekolah prestasi kami sangat mendukung dengan memberikan keleluasaan waktu dan tempat.

Baik di sekolah dengan para pembina ekskul maupun ikut pengembangan diri secara mandiri di club atau privat di rumah.

Semoga sinergi orang tua dan sekolah selalu berjalan beriringan untuk memacu prestasi siswa apapun itu bentuknya sehingga SD Muhlas senantiasa berprestasi di segala bidang,pungkasnya.

Berikut daftar prestasi yang diraih siswa SD Muhlas:

  1. Narotama Putra Rullyanta siswa kelas V Creative Form Individual Open Hand meraih medali perak Kejurprov Jawa Timur Creative Form Kickboxing 2023
  2. Masih, Narotama Putra Rullyanta Creative Form Individual Open Weapon Putra meraih medali emas Kejurprov Jawa Timur Creative Form Kickboxing 2023

Kejuaraan Panahan tingkat kota di SMP Lab School Unesa Surabaya:

  1. Abizam Narendra-Tahta Prabu Juara I kelas besar putra
  2. Firda Tsabita-Zetta Miiko juara II kelas besar putri
  3. Bella-Dzakira Thalita juara II kelas kecil putri
  4. Sabrina Gadys-Aira Nafidyah juara IV kelas kecil putri

Kejuaraan Fotografi Percasi Surabaya di BG Junction:

  1. Nabila Yanti juara I
  2. Jihan Nabilah juara II
  3. Queen Nabila juara III
  4. Freya Kamilia Jasmine juara harapan I
  5. Kirana Aisha KurniaJuara harapan II
  6. Angelina Salsabila Juara harapan III
Kado Akhir Tahun, Siswa SD Muhlas Raih Prestasi Tingkat Kota Hingga Provinsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *