Di sela-sela mengerjakan administrasi, para wali kelas 6 Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD) mendapat kunjungan perwakilan walimurid yang tergabung dalam paguyuban jenjang kelas 6 pada Jumat pagi (29/12/23).

Mereka mewakili lima jenjang kelas 6 diantaranya Fitri Rustiningsih mewakili kelas 6 An Naml, Dwi Lestari wakil dari kelas 6 Ar Rahman, Wiwik Wahyuni dari kelas 6 At Tiin, Erlin Suhartik dari kelas 6 At Taubah dan Fatihatus Solikah mewakili kelas 6 An Naba.

Kehadiran pengurus paguyuban ini disambut dengan penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan oleh seluruh wali kelas 6 di salah satu ruang, yaitu kelas 6 An Naml lantai 3 gedung SD Muhlas.

Koordinator Jenjang (Korjen) kelas 6, Irma Dwi Rahmawati SSi SPd mengapresiasi kedatangan pengurus paguyuban kelas 6,

“Alhamdulillah dan suatu kehormatan bunda-bunda hebat ini di pekan libur semester ganjil berkunjung ke sekolah,” ujarnya.

Lebih lanjut walikelas 6 An Naml ini, sambil mempersilakan duduk ke lima pengurus paguyuban,

“Sebagai motivasi tersendiri bagi kami dalam waktu kurang dari 6 bulan ke depan banyak agenda yang harus dipersiapkan untuk membimbing dan mengarahkan anak-anak menjelang berakhirnya masa sekolah dasar ini dan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi,” terang pembina Olimpiade Sains SD Muhlas ini.

Diantara agenda penting yang akan dilalui oleh para siswa adalah munaqosah juz 30, ujian praktik, Unjuk Kerja dan Karya (UKK), ujian berbasis sekolah dan sebagai momen kenangan-kenangan gebyar purnawidya.

“Semua program dan agenda tersebut membutuhkan sinergi dan motivasi dari orang tua, dengan demikian anak-anak akan mendapat bekal dan pondasi yang kuat mulai dari nilai-nilai keislaman, kemandirian dan percaya diri serta menjadi pribadi yang tangguh bermanfaat bagi sesama,” imbuhnya.

Salah satu perwakilan walimurid Fitri Rustiningsih orangtua dari Franda Asyifa siswa kelas 6 An Naml mengapresiasi para walikelas,

“Alhamdulillah bisa menemani wali kelas yang penuh semangat ini mengerjakan rapot online di hari libur semester ini, kami sangat mengapresiasi dan mendukung program-program yang sudah direncanakan dan akan dilaksanakan di jenjang kelas 6 ini,” katanya.

Senada dengan Dwi Lestari orang tua dari Gendhis Ratri siswa kelas 6 Ar Rahman serta para bunda yang hadir hari ini,

“Kami atas nama walimurid jenjang kelas 6 sangat berterimakasih dan suport semua kegiatan demi memberi bekal anak-anak serta memajukan SD Muhlas untuk kesuksesan di masa mendatang,” ungkapnya.

Semoga kita semua keluarga besar SD Muhlas khususnya jenjang kelas 6 guyub rukun, diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan amanahnya masing-masing. (Muriyono)

KUNJUNGI WALIKELAS, PAGUYUBAN JENJANG KELAS 6 SAMPAIKAN DUKUNGAN PROGRAM AKHIR TAHUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *